Kamis, 12 Januari 2012

MULTIMEDIA

Nama : Hari yanto
Kelas : X Multimedia 1


Pada Pagi hari  Pada Tanggal 12 Januari 2012 ,Pada Jam 05.00 Saya Bangun tdor lngsung mandi ,ambil air wuduh lngusng Sholat Subuh,,
Sesudah Sholat saya pun Memakai Seragam Sekolh ,,dan Mnyusun Buka plajar ran pda jam 06:30 saya mnnguh Tmen sya yg bernama Riki Fernando  Untuk Pergi Skolah bersma"
Sesampai riki di rumah saya ,,saya pun sma dy brangkat skolah
Sesampai di skolah, pda jam 07:00 pass bner bell Berbunyi .
Dan lngsung Blajar B.Indonesia Sampai jam 08:30 dan sesudah habiz jam pljaran B.Indonesia ,,
Tiba'' ada Ank bru di klez saya yg ber nama Rinaldi ,,Dy pindah an dri SMA N2 Kota jambi ..
Sesudah tuh Saya pun blajar B.ingrris Tpi guru nya g datang cma di ksih tugas LKS  Sampai Jam 10:00 
Sesudah jam 10:00 Saya pun pergi ke Kantin Bersama tmen saya Bernama Anuan,,Sesudah itu saya mbli mkan an yaitu Nasi Semur .. Sesudah Mkan nasi semur Saya sma Anuan Pun lngsung kmbli Ke Klas Sesudah di kelas Tiba" Bell Berbunyi
dan Blajar Produktif  dan Guru Produktif pun dtang yg Bner nama Ibu Nur Aini S,Kom
Saya pun di ksih tugas tentang Blogger


                                                    Suasana Saat Blajar Produktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar